.

close

Login Disini :


Senin, 19 Februari 2018

Tutorial Cara membuat auto like status Facebook

Berikut saya kasih tutorial detail bagi kalian yang masih kebingungan dalam menggunakan autolike, jadi mohon dicermati.. (Gue juga cape' kalo harus ngejawab pertanyaan satu persatu.. Hehe

#Jika kamu menggunakan HP, Pastikan browser.mu bisa copy paste !! Kalo saya pake Opera Mini dan bisa copas lagi. Silahkan disimak Materi penting dibawah ini !!! 
Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js
Berikut merupakan Syarat sebelum kalian menggunakan Autolike

1. Pastikan umur kalian di facebook sudah 18 tahun atau lebih.

2. Ubah privasi update status facebook kamu ke publik.  

Contoh : 
Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js

3. Aktifkan follower/pengikut facebook kamu Klik Disini  

Contoh :
Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js

4. Lalu jika sudah, Klik disini untuk mengambil token Facebook kamu.
(Tunggu 5detik lalu skip this ad)

Contoh :
Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js

Klik First Click Here To Get Token. izinkan aplikasi untuk mengakses akun anda dengan mengklik OK (mungkin lebih dari 1 kali), hingga muncul kata Succes 

6. Setelah itu copy kode token yang terselip dalam url yang ada adress bar (kalo gk tahu, adress bar itu kolom alamat bro) Contohnya sebagai berikut

https://www.facebook.com/ 
#access_token= CAAAUaZA8jlABAIN33cMLGJhF4cl 
L68ZwtBgZCX8mFZaB1AkbwiOk9LOiGCi 
gGlvMu5lxFUcZBF6DgAom7fhiS0EA 
GOUrWPgSDasb4WaTj3KeKGNZA7F6YvU 
bHZDZD
 &expires_in=0

Nah, karakter acak yang saya warnai merah adalah kode token (diantara = dan &). kode ini yang nantinya disubmit ke website autolike. 
(Kode / token di atas tidak bisa digunakan, itu merupakan contoh semata)
Androliker .APK Aplikasi Android
  
5. Kunjungi situs AutoLike Facebook ini :
(Tunggu 5detik lalu skip this ad, Situs Autolike yang saya bagikan diatas, merupakan Situs Autolike facebook Terbaru GRATIS dan Tanpa SPAM.)  

Baca Juga :
1. Cara Menggunakan Autolike Facebook Indonesia Terbaru 
2. Syarat Menggunakan Autolike Facebook di postingan saya ini.

Contoh :
Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js
Masukan Token yang sudah kalian ambil tadi, lalu Klik sumbit untuk melanjutkan step auto like. 

7. Masukan code verifikasi, lalu klik continue

Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js

Atau anda bisa gunakan pilihan yang ini :

Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js

NB : Kedua verifikasi tersebut sama saja, tergantung ke'enakan kalian saja.

8. Jika sudah masuk, silahkan pilih status kalian yang mau di like banyak lalu sumbit.

Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js

Selanjutnya kalian tinggal tunggu hingga proses nya selesai. (Kalo gak ngefek, kemungkinan settingan fb kamu belum bener)Coba baca Artikel Syarat Menggunakan Autolike Facebook disini. 

♣ Contoh status/foto saya yang sudah di pasang autolike ini :

Cara menggunakan Autolike Facebook 2015/2016/2017/2018 Lewat HP | Up to 15rb like | Tutorial Azis Js

Pesan :
Gunakan autolike ini setiap 15menit sekali, autolike ini juga bisa digunakan pada status FansPage, cara nya pilih 'Costum Id' lalu isikan id status FansPage kalian,

Contoh id : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid= 811541315592199 &id=626352514111081

Autolike ini bebas dari spam / robot, jadi masih aman untuk di konsumsi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar