close

Login Disini :


Jumat, 26 Januari 2018

Lagi !!! Kepala Daerah usungan Gerindra ditangkap KPK





Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya mengumumkan secara resmi penetapan tersangka Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Selasa (23/1/2018) petang. Kendati demikian, Wakil Bupati Yazid Mahfud meminta agar OPD di lingkungan Pemkab Kebumen tetap bekerja merealisasikan program yang telah dicanangkan.

Baca juga : Kumpulan foto via Vallen yang belum diketahui banyak orang
"Jangan takut dengan siapapun termasuk KPK jika memang tidak salah. Saya minta OPD tetap melaksanakan tugasnya," ungkapnya, Selasa di rumah dinasnya.
Yazid pun mengaju mendukung penuh upaya yang dilakukan KPK di Kabupaten Kebumen. Ia pun mengharapkan semua pihak termasuk PNS yang dimintai keterangan agar tetap kooperatif. Selain itu, kejadian yang terjadi saat ini hendaknya menjadi pembelajaran dan diambil hikmahnya. 

Baca juga : Amalan pelancar rezeki
"Saya mendukung penuh upaya KPK dalam melaksanakan tugasnya di Kebumen," tuturnya.
Lebih lanjut dikatakan, pasca penetapan ini diakuinya roda pemerintahan di Kebumen tidak akan terganggu. Pasalnya, keberadaan KPK di Kebumen sudah hampir satu tahun dan sebagian telah menjadi saksi. Ia akan terus menjalankan program maupun visi misi yang sebelumnya telah disusun bersama Bupati.

Baca juga : Surga dunia di Indonesia timur


"Pengentasan kemiskinan akan menjadi program prioritas ke depan dan mempersiapkan kawasan industri di pesisir Selatan Kebumen," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar